................................... ...................................
Tags Populer: #Contoh Proposal #Contoh Surat #Autolike Update #Belanja Online
Friday, September 06, 2024

Informasi Channeling Pinjaman

Channeling Pinjaman
Channeling Pinjaman
Salam blogger. Sudah lama tidak menulis lagi dikarenakan kesibukan kerja, untuk kali ini saya akan memberikan informasi mengenai pengertian chaneling pinjaman, teman teman semua sudah pernah pengajuan pinjaman di instansi keuangan atau pembiayaan lainnya? kalo sudah pernah pasti sudah paham. 

Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu channeling pinjaman, channeling pinjaman adalah pemberian kredit dari instansi pembiayaan seperti bank kepada penerima kredit yaitu lembaga pembiayaan fintech seperti akulaku, kredivo, indodana dan lain sebagainya. lantas kenapa kalian harus tau hal ini.

Saya menginfokan hal ini karena ada beberapa "case" dalam keseharian saya bekerja. saat ini saya bekerja di lembaga pembiayaan di salah satu cabang di daerah bekasi. sebut saja BPR KMI. ada beberapa calon nasabah saya kebingungan mencari informasi pelunasan pinjaman. dikarenakan masih awam nya informasi tersebut. untuk itu saya akan membagikan informasinya ini disini.

Informasi pembiayaan apa saja yang bekerja sama dengan pihak ke 3 sebagai channelingnya. karena semua pinjaman di bawah ini akan ke track slik atau Bi cheking dengan nama yang berbeda. sebagai contoh: Shoppeletter terbaca nya commerce finance atau Bank BNI. berikut ini informasinya

1. Kredit pintar kerja sama dengan Bank MNC, standard chartered  atome finance. keb hana indo

2. Shopee pinjam kerjasama dengan Seabank,

3. Shopee payletter kerjasama dengan commerce finance, Bank BNI

4. Kredivo kerjasama dengan Cimb niaga, Neo commerce, krombank, Standard chartered, Bank DBS indonesia, Bank Mandiri.

5. Akulaku kerjasama dengan  neo commerce, Standar chartered, bank jago

6.  Payku kerja sama dengan Itc automultifinance

7. Indodana kerjasama dengan Digital BCA, ocbc NISP

8. Adakami kerjasama dengan seabank dan bank jago dan nisp

9. FIF kerjasama dengan Commonwelth, Bank permata, Bank mega, Cimb niaga, Permatasyariah, Mega syariah, cimb niaga syariah

10. Gopayletter kerjasama dengan Atome finance, Multifinance anak bangsa 

11. Neo commerce kerjasama dengan easycash, finmas, bantusaku, finplus, ivoji, ringan, danai. Id, Uangme, Luna Pos, Clemont finance

12. Homecredit kerjasama dengan BTPN bank jago, bank permata, bank DBS indonesia, Standar chartered, Superbank

13. Pinjamduit. kerjasama dengan Pt stanford teknologi Indonesia 

14. Maucash kerjasama dengan Astra welab digital artha

15.  Modalku kerjasama dengan Mayapada

16, Easycash kerjasama dengan bank jago, neo commerce

17. Rupiah cepat kerjasama dengan bank ganesha

18. Bank jago kerjasama dengan Home Credit, BFI Finance, Kredit Pintar, Akseleran, Investree, Ada Kami, Modal Rakyat, dan Atome.

Channeling Pinjaman
Contoh Laporan Channeling Pinjaman

Sebenarnya masih adalagi pembiayaan yang kerjasama "channeling" dengan lembaga pinjaman. semoga rekan rekan yang masih bingung dengan hasil BI cheking karena merasa tidak pinjam di lembaga pemberi pembiayaan tersebut jadi lebih faham. untuk list nama diatas adalah pembiayaan yang Terdaftar dan diawasi oleh OJK.

So sebelum kalian pinjam uang melalui aplikasi, harus tau pinjaman tersebut kerjasama dengan instansi bank apa, agar nantinya kalo di cek slik (Bi cheking) temen temen jadi tau. jangan sampai nama anda kena Blacklist ya. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sahabat. Jangan malu untuk menulis komentar. Pembaca yang baik akan selalu berkomentar Positif. Semoga komentar anda dapat memberi inspirasi bagi penulis. Dimohon untuk tidak berkomentar dengan Kata-kata yang dianggap tidak sopan. "Komentar Akan di Moderasi" Terimakasih dan Mohon Maaf Jika Komentar Lambat di Respon... Tinggalkan jejakmu Dibawah ini:

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Waktu untuk Berkomentar

free counters
Memuat...